Bandung telah menjadi tujuan wisata favorit saat ini, terutama sejak akses tol Cipularang dari Jakarta dibuka, membuat Bandung semakin ramai didatangi. Udara yang sejuk, banyaknya shopping centre, Factory Outlet, makanan enak dan tempat-tempat wisata lainnya, membuat Bandung tidak pernah sepi pengunjung.

Rumah Mode Bandung

Rumah Mode saat ini menjadi Icon di kota bandung apalagi saat weekand datang banyak sekali orang yang berkunjung untuk belanja di  rumah mode. Tidak heran dari kawasan cipaganti menuju setiabudi selalu ramai bahkan macet dikarenakan banyak wisatawan yang berkunjung ke Rumah Mode.jalan ke kota bandung terasa belum lengkap kalau tidak berkunjung ke rumah mode atau yang sering di sebut dengan factory outlet.
Factory Outlet ini tidak hanya menjual aneka ragam Pakaian semua umur yang yang trends, namun juga terdapat outlet-outlet lainnya yang menjual makanan khas bandung &  Resto, Selain berbelanja pengunjung pun di manjakan dengan wisata kuliner ala kota Bandung dan anak-anak pun dapat bermain di tempat bermain yang disediakan oleh pengelola.
Bagi anda yang belum pernah ke bandung dan sedang cari alamat rumah mode di bandung tidak perlu khawatir  berikut  beberapa alamat rumah mode atau factory outlet di bandung :
  • Rumah Mode Jl. Setiabudhi No.41 Bandung Telepon : 022-2035498

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes