Bandung telah menjadi tujuan wisata favorit saat ini, terutama sejak akses tol Cipularang dari Jakarta dibuka, membuat Bandung semakin ramai didatangi. Udara yang sejuk, banyaknya shopping centre, Factory Outlet, makanan enak dan tempat-tempat wisata lainnya, membuat Bandung tidak pernah sepi pengunjung.

Bandung Indah Plaza

Bandung Indah Plaza (BIP) merupakan Mall pertama di Bandung, dan mall ini merupakan cikal bakalnya tempat perbelanjaan di Bandung lho,.. Mall ini dibuka sejak tahun 1989. Bandung Indah Plaza merupakan salah satu icon tempat belanja di Bandung sekitar era tahun 80-an, karena sebelumnya Penduduk Bandung lebih sering berbelanja di pasar swalayan atau departement store.

Kini Bandung Indah Plaza yang sering disingkat dengan BIP selain menjadi pusat perbelanjaan juga sering dijadikan tempat hang out para anak – anak muda Bandung, yang sebelumnya pada jaman dulu tempat hang out itu biasa di Alun – Alun Kota Bandung. Sebagai salah satu tempat shopping di Bandung, Di sini terdapat beberapa penyewa yang sudah ternama seperti Hypermart, Cinema XXI, Timezone, Pizza Hut, Matahari Department Store, Johny Andrean, dan masih banyak juga yang lainnya.

Oooiiaa,.. plaza ini berada di Jl. Merdeka No.56. berada di pusat kota, akses jalan menuju Bandung Indah Plaza (BIP) sangat mudah dan banyak dilalui oleh kendaraan umum. Dan lokasinya persis di ujung jalan Dago bawah yang mengarah ke kota. Setiap menjelang sore, di depan Mall Bandung Indah Plaza (BIP) berjejer pedagang yang menjual berbagai binatang peliharaan yang lucu – lucu dengan harga yang terjangkau, seperti kucing, anjing, ular dan masih banyak yang lainnya. Di dekat Bandung Indah Plaza (BIP) terdapat pula berbagai Bandung Hotel, salah satu hotel yang bekerja sama dengan Bandung Indah Plaza (BIP) yaitu Hyatt Regency Hotel Bandung. Hotel – hotel lain yang berdekatan dengan Bandung Indah Plaza (BIP) yaitu Anggrek Hotel, Santika Hotel, Hotel Gandasari, Hotel Royal Merdeka juga Hotel Panghegar.

Di seberang Mall Bandung Indah Plaza (BIP) terdapat salah satu Bandung Factory Outlet yang cukup besar yang menjual berbagai macam pakaian laki – laki dan perempuan, yaitu Merdeka Arcade Factory Outlet. Bila menengok ke arah sebelah kanan anda akan masuk kawasan Dago Bandung yang nantinya anda juga dapat melanjutkan perbelanjaan ke Facktory Outlet Jalan Dago.

Nah, saat menjelang weekend di Bandung Indah Plaza (BIP) akan terlihat lebih ramai, kebanyakan di antaranya yaitu para ABG Bandung,..

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes